-->

Perihal Hati

 

by me

Tepat dihari ini..

Di waktu ini..

Lebih tepatnya pada tanggal 24 Oktober dihari Sabtu ini.. 

Masih ada hati yang masih terus mencari jati diri.. tanpa berfikir lebih lagi..

Yaa Rabbi... 

Aku tak tau, bagaimana dan harus bertanya ke siapa lagi tentang isi hati ini..

Aku lelah.. dan Aku rindu...

Entah rindu ini untuk siapa..

Aku masih belum begitu mengerti..

Cinta...

Aku tak sepandai itu tuk mengenal rasa cinta..

Kini yang ku tau, rasa ini serasa mati untuk mengenal rasa cinta..

Mungkin... Cinta ini hanya tertuju untukMu Yaa Rabb... 

Aku Rindu denganMU... Aku Rindu akan kasih sayangMU.. Aku sangat amat merindukan itu Yaa Rabb...

 36 Lokasi Wisata di Probolinggo Terbaru dan Terunik yang Perlu Kalian Eksplor

Waktu demi waktu...

Hari demi Hari... aku mencoba untuk membuka pintu hati ini.. 

Namun... 

Hanya rasa takut yang slalu berusaha menghampiri..

Sampai kapan rasa ini akan hadir Yaa Rabb... 

 

Hari demi hari... waktu ke waktu..

Hati ini berusaha hadir ke orang terdekat, mulai belajar membuka isi hati.. 

Namun.....

Semua itu, tak semudah apa yang kita ketahui

Jangankan trfikirkan, solusipun selalu tak hadir

Ibarat, aku tersendiri dan hanya memilikiMu Yaa Rabb..

Lelah.. mungkin semua umatmu pasti pernah merasakan hal itu..

Namun, apalah daya

Semua sudah ketentuanNya... Bersyukur, itu kunci utamanya :)


Perlahan.......

Engkau memberikan kejutan demi kejutan yang mungkin membangunkan rasa harapan yang membahagiakan..

Akan tetapi...

disetiap kejutan itu, selalu terselipkan rasa sedikit ketakutan.

Akankah???? dan Haruskah????

"( Pertanyaan yang selalu terlontar dalam diri ini, untuk mempertanyakan tentang kepastian kebahagiaan itu sendiri..)"

Karena yang ku tahu, semua yang ada didunia ini, hanyalah titipan dan bersikap sementara, yang mungkin seolah-olah bisa Allaah ambil kapanpun Allaah mau..

 

Dibilang bahagia..

Iyaa Alhamdulillaa luar biasa bahagia, dibandingkan dengan yang lalu..

Namun... Kebahagiaan itu hanya semestinya..

Ku tak menginginkan sesuatu yang berlebihan dalam menerimanya..

Dan Ku tak ingin menaruh harap yang berlebih nantinya..

Mungkin, lebih tepatnya.. aku hanya bisa berserah diri terhadapMu Yaa Rabb.. Yang Maha menciptakan segalanya dan Yang Maha Membolak-balikkan hati umat manusia..

Jika memang Allaah menakdirkannya untukku.. 

Tak akan ada hentinya rasa syukur ini hadir dan terucap nantinya..





 



For Complete Post, Please Visit Site map



Read Also:

Subscribe by Email

Post a Comment

Translate

Copyright © | by: Me