-->

Field Trip Education di Wisata Pemandian Air Hangat Nganget Kenduruan Tuban Jawa Timur Terbaru

Field Trip Education SMA Renjana Mulia di Wisata Pemandian Air Hangat Nganget Kenduruan Tuban Jawa Timur 2023

SMA Renjana Mulia.com

Senin, 23 januari 2023 tepatnya di Wisata Pemandian Air Hangat Kenduruan Jawa Timur. Kami melaksanakan kegiatan Field trip education bersama SMA Renjana Mulia. 


Adapun kegiatan yang kita laksanakan pada waktu itu yaitu kegiatan Cerdas Cermat, Saling adu Yel-yel tiap kelompok, sholat berjamaah, serta yang terakhir kegiatan bermain di pemandian air hangat Nganget. 


Kegiatan Cerdas Cermat waktu itu mencakup banyak materi sekolah yang sudah diajukan oleh tiap Guru Mata Pelajaran masing-masing. Contoh setiap pelajaran memiliki 5 pertanyaan yang masing-masing diajukan kepada siswa-siswi SMA Renjana Mulia.


Bagi siswa-siswi yang bisa menjawab (tiap kelompok) dianjurkan untuk bisa duduk perkelompok masing-masing. Dan jika ada kelompok yang salah dalam menjawab disetiap pertanyaan, maka akan dikenakan sanksi, atau dianjurkan untuk tetap berdiri perkelompok masing-masing. 


Kegiatan ini dilaksanakan diwaktu yang sangat tepat. Dengan suasana yang mendukung, sedikit mendung, dan berakhir dengan hujan. Akan tetapi Alhamdulillah, setelah kegiatan selesai, hujan baru mulai turun.


Sedangkan untuk kegiatan yel-yel, anak-anak diharapkan untuk tampil sesuai kelompok masing-masing, menampilkan yel-yel yang cukup kreatif dengan diberikan waktu 10menit untuk bisa membuat serta menampilkan yel-yel masing-masing.


Alhamdulillah kegiatan berjalan sesuai dengan rencana, bahagia, seru, seneng, seketika melihat anak-anakku aktif dalam kegiatan Cerdas Cermat, menampilkan yel-yel serta keseruan yang lainnya.


Tanpa kekompakan dan kerjasama anak-anak mungkin acara tidak akan berjalan sesuai dengan rencana.


Oh iya, setelah kegiatan ini selesai, anak-anak diperbolehkan untuk bermain dan mandi dipemandian air hangat, bagi anak-anak yang ingin bermain. Karena kegiatan ini dilaksanakan ketika anak-anak sedang melangsungkan puasa sunah, dihari Rajab. Hari yang penuh keberkahan.


Oh iya sobat, diwaktu acara selesai, waktu anak-anak harus bermain atau mandi dipemandian air hangat, hujan mulai turun lumayan deras. Jadi sebagian ada yang mandi, sebagian hanya duduk melihat suasana sekitar. Ada yang duduk dimushola, ada juga yang digazebo. Dan ada juga yang diwarung, atau tempat makan sekitar.


Sedikit informasi bagi sobat traveller yang ingin berkunjung diwisata Pemandian Air Hangat atau biasa kita sebut "Nganget". Wisata ini 24jam dibuka, kapanpun sobat ingin berkunjung, bisa ya.. dan wisata ini juga sudah tersedia tempat penginapan, mushola, tempat parkir yang cukup luas, serta banyaknya penjual makanan. 


Jadi sobat traveller jangan pernah khawatir jika datang diwaktu malam hari yaa.. oh iya sobat, ada lagi informasi mengenai pakaian, disekitar lokasi juga ada beberapa yang berjualan baju ya. Ada juga yang berjualan gayung. Jadi jika sobat traveller tidak membawa baju ganti, bisa beli disekitar lokasi, serta bisa beli gayung juga yaa.


Untuk harga tiket masuk Rp 12.000,00 sobat. Cukup murah kan, dan sobat traveller sudah tidak perlu lagi membayar uang parkir. 

Yuk bagi sobat yang belum pernah berkunjung, silahkan berkunjung di Wisata Pemandian Air Hangat atau Nganget Kenduruan Tuban Jawa Timur. Selamat berkunjung sobat semua😊


For Complete Post, Please Visit Site map



Read Also:

Subscribe by Email

Post a Comment

Translate

Copyright © | by: Me