-->

PESONA BUKIT GLODAKAN Jawa Timur yang perlu Kalian Ekspor di Tahun 2023

 PESONA BUKIT GLODAKAN TUBAN JAWA TIMUR 


www.pesonabukitglodakanjatim.instagram.com

Liburan dengan keluarga menjadi alternatif untuk melepas lelah dan merefresh otak apalagi bernuansa alam. Kota Tuban selain terkenal dengan pantainya juga ada beberapa bukit yang bisa dijadikan tempat berkemah bersama keluarga. 


Salah satunya bukit GLODAKAN di desa trantang kecamatan kerek kabupaten Tuban desa yang bisa di tempuh kurang lebih 45 dari kota ini dapat menjadi alternatif bagi kalian yang ingin berlibur menikmati suasana alama.


Lokasi yang memiliki ketinggian kurang lebih 130 MDPL dari laut ini dapat memanjakan mata kita untuk menikmati keindahan alam diantaranya memandang laut menyaksikan sunset maupun sunrise.


Lokasi yang juga  pernah digunakan kejuaraan pekan olahraga provinsi Jawa Timur cabor paralayang pada tahun 2019 silam. Lokasi yang dikelola oleh perhutani KPH Tuban ini juga sering digunakan latihan paralayang oleh beberapa pecinta olahraga tersebut. 


Selain itu akses untuk menuju bukit sangatlah mudah karena adanya tangga sehingga para pecinta alam untuk pemula tidak perlu mengeluarkan tenaga yang exstra untuk menaiki tangga ini hanya perlu waktu 8-10 menit untuk mencapai bukit.


Pasti para pecinta camping dan pecinta alam akan sangat menikmati suasana ini nuansa alam dan keindahannya akan memanjakan kita dalam menikmati liburan selain itu ketentraman dan kesunyian akan menjadi nuansa berbeda disaat kita melepas lelah.

For Complete Post, Please Visit Site map



Read Also:

Subscribe by Email

Post a Comment

Translate

Copyright © | by: Me