-->

Wisata Ungasan Bali Ter Hitz dan Terpopuler yang perlu Kalian Eksplor yaa Guys

Perlu Anda Ketahui Sekilas Info Liburan di Ungasan
 

Wisata Ungasan Bali Via-Instagram.com
 

Ungasan merupakan suatu pedesaan yang berlokasi didaerah kawasan Bali selatan. Selain sebagai lokasi wisata, lokasi Ungasan juga menjadi salah satu lokasi yang strategis untuk berwisata, karena selain lokasi berdempetan dengan lingkup wisata Jimbaran, berdempetan juga dengan wisata Pura Luhur Uluwatu.


Daya tarik lingkup wisata Ungasan yakni sebuah wisata yang memiliki lingkup panorama alam, misal seperti halnya pemandangan pantai pasir putih dengan pemandangan sunset. 
 

Selain itu di lingkup wisata ini anda dapat melihat banyaknya lokasi yang berpemandangan alam seperti halnya luasnya pantai pasir putih. Bahkan banyaknya wisatawan, menganggap bahwasanya pantai pasir putih inilah yang merupakan salah satu lokasi yang terkenal di Bali, dan sebagian besar menjadi salah satu lokasi yang memiliki spot foto terbaik bagi para instagramable.


Wisata Ungasan Bali Via-Instagram.com
 

Pantai tersebut salahsatunya seperti  pantai Pandawa, pantai Green Bowl, pantai Melasti, pantai Karma Kandara, pantai Balangan, Pantai Padang-Padang. 
 
 
1. Pantai Pandawa

Wisata Ungasan Bali Via-Instagram.com
 

Pantai Pandawa merupakan sebuah pantai pasir putih yang terkenal di Bali, yangmana wajib kalian kunjungi jika kalian berada diPulau Dewata. Pandawa beach berlokasi di desa Kutuh, Kabupaten Badung, lebih dikenal dikalangan wisatawan mancanegara terlebih Australia dengan julukan secret beach of Bali. Dan untuk warga lokal lebih mengenalnya dengan julukan pantai Kutuh.
 
 
2. Pantai Green Bowl

Wisata Ungasan Bali Via-Instagram.com
 

Pantai Green Bowl merupakan suatu pantai pasir putih yang terbaik yang berlokasi bagian selatan pulau Bali, Pantai ini merupakan salahsatu pantai yang bisa dibilang tersembunyi. 
 

Dan untuk daya tarik wisatawan pada lokasi ini adalah dari Green Bowl beach Bali yangmana terletak pada warna air laut yang kebiru-biruan dan kehijauan.
 
 
 
3. Pantai Melasti

Wisata Ungasan Bali Via-Instagram.com
 

Adapun pantai ini lumayan sedikit pengunjung, karena akses jalan yang lumayan sulit untuk ditelusuri. Akantetapi, untuk perihal lokasi wisata tak kalah indahnya dengan pemandangan pantai lainnya, dan bahkan lokasi wisata ini bisa dibilang salahsatu lokasi wisata yang amat menakjubkan, sangatlah indah dan paling indah dibandingkan dengan pantai lainnya. 
 

Selain itu pantai ini juga memiliki karakter tebing yang lumayan tinggi. Dan lokasi inilah yang menjadi salahsatu destinasi penarik para wisatawan untuk berkunjung kelokasi. 
 

 
4. Pantai Karma Kandara

Wisata Ungasan Bali Via-Instagram.com
 

Pantai Karma Kandara merupakan salahsatu pantai yang mana sulit untuk diakses para wisatawan. Karena wisata ini dikelola tersendiri oleh pihak swasta. Akan tetapi, pantai yang sering dijuluki Finn Bali ini memiliki lokasi pemandangan yang sangat luar biasa. 
 

Selain memiliki ciri-ciri putih bersih, ombak yang tenang, angin sepoi-sepoi, serta diiringi ombak air laut yang bersih berwarna biru jernih, hingga membuat suasana sekitar menjadi sangat menyenangkan dan menenangkan. 
 

 
5. Pantai Balangan

Wisata Ungasan Bali Via-Instagram.com
 

PantaiBalangan merupakan sebuah pantai terkhusus untuk anda yang gemar berolah raga selancar. Terdapat ombak yang memadahi dan air laut yang mendukung, hingga membuat kita sangat puas akan wahana yang sudah tersedia. 
 

Selain itu disekitar pantai ini juga terdapat berbagai surf camp (sekolah selancar). Bagi kalian yang ingin belajar tentang surfing sudah tersedia diberbagai lembaga-lembaga yang ada disekitar lokasi. 

 
6. Pantai Padang-Padang


Wisata Ungasan Bali Via-Instagram.com


Pasti kalian gak asing lagi dong dengan nama pantai ini... 
Pantai yang sangatlah terkenal dan sangat mendunia ini... 
Apalagi setelah di jadikan salah satu lokasi main film Hollywood dengan dibintangi Julia Robert yang berjudul Eat, Pray and Love
 

Dimana lokasi ini terletak didaerah Pecatu Ulu Watu yang mempunyai ciri-ciri pasir putih yang sangat halus. Selain itu guys, lokasi wisata ini juga mempunyai pemandangan sunset yang menawan loh. Sayangnya, untuk berada di lokasi ini kalian harus melewati tebing yang curam dan menantang guys. 

 
Jadi selain lokasi yang berkawasan pantai, kawasan ini  juga memiliki berbagai lokasi wisata sepertihalnya lokasi taman budaya, yangmana lokasi ini merupakan salahsatu lokasi yan terkenal di Bali  yakni Garuda Wisnu Kencana Culture Park Bali
 

Pemandangan lokasi kawasan Garuda Wisnu Kencana Culture Park Bali memiliki pemandangan sebuah patung dewa Wisnu yang menaiki punggung burung Garuda. Dimana patung Garuda Wisnu Kencana Culture Park Bali ini sangatlah tinggi, yang memiliki ketinggian sekitar 120 m.


Wisata Ungasan Bali Via-Instagram.com
 

Selain itu kalian juga dapat menemukan sebuah penginapan yang berlokasi di sekitar kawasan wisata Ungasan. 
 

Karena pada daerah ini terdapat banyak penginapan yang sudah tersedia disekitar lokasi wisata. selain itu kalian jangan khawatir untuk harga penginapan, sudah tersedia penginapan murah hingga penginapan yang mewah. 
 

Bagi lokasi wisata kuliner, juga sangat mudah kalian dapatkan didaerah ini. Selamat berkunjung dan Selamat menikmati keindahanya

Judul : Wisata Ungasan Bali Ter Hitz dan Terpopuler yang perlu Anda Eksplor yaa Guys

For Complete Post, Please Visit Site map



Read Also:

Subscribe by Email

Post a Comment

Translate

Copyright © | by: Me