-->

Destinasi Keindahan Pantai Soge Kabupaten Pacitan Jawa Timur Indonesia yang Sangat Menarik Perhatian Wisatawan Indonesia Untuk Segera Meng-Eksplor di Tahun 2019

Destinasi Keindahan Pantai Soge Kabupaten Pacitan Jawa Timur Indonesia yang Sangat Menarik Perhatian Wisatawan Indonesia Untuk Segera Meng-Eksplor di Tahun 2019



Dondong, Sidomulyo, Ngadirojo, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur Indonesia, itulah letak keindahan pantai soge pacitan Jawa Timur. 


Berbicara mengenai kota pacitan memang tidak akan ada habisnya. Pacitan terkenal sebagai kota wisata yang sangat menarik untuk dieksplor, yaitu wisata alam berupa Goa sejarah dan Pantai yang indah yang merupakan Gugusan Pantai Selatan. 

Pantai Pacitan adalah salah satu pantai yang selalu menjadi daya tarik para wisatawan karena masing-masing pantai memiliki daya tarik dan keunikan sendiri.

Adapun pantai yang saat ini pesat di Kabupaten Pacitan yaitu pantai Soge. Pantai Soge terletak di desa Sidomulyo, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Pacitan Jawa Timur, Indonesia. Yangmana pantai soge memiliki tingkat keindahan yang luar biasa yang menarik para pengunjung untuk tidak melewatkan akan keindahannya.

Mulai dari keindahan alamnya, hingga pasir, dan keindahan airnya. Sedang tingkat kebersihan dapat dikatakan luar biasa akan kebersihannya, hingga luar biasa keindahan yang dimilikinya.

Selain itu pantai soge juga mudah untuk diakses oleh para wisatawan, karena pantai soge terletak dipinggir jalan raya. Di perjalanan menuju pantai soge para pengunjung sudah dapat menyaksikan keindahan pesona pantai soge dari kejauhan.

Dan para pengunjung atau pengendara yang menginginkan berfoto dengan view kekinian, maka para wisatawan, pengunjung atau bahkan pengendara motor sudah dapat berfoto ria dijalan raya yang dekat dengan lokasi wisata. Selain itu pantai soge juga menjadi salah satu destinasi keindahan tersendiri bagi pengendara yang sedang melintasi jalan raya tersebut.

Untuk memasuki wisata pantai soge bisa dikatakan sangatlah murah meriah dan tidak menguras kantong para wisatawan. Karena untuk memasuki wilayah pantai soge hanya membutuhkan biaya sebesar Rp 3.000,- per-orang untuk hari-hari biasa. 

Dan untuk pengunjung yang membawa kendaraan bisa diparkirkan ditepi jalan atau bisa menggunakan fasilitas wisata yang sudah disediakan untuk area parkir oleh pihak pengelola Pantai Soge.

Rute perjalanan menuju pantai soge pengunjung yang dari arah kota pacitan memerlukan waktu sekitar 2jam untuk tina dilokasi. Dari kota Pacitan, dapat mengambil arah timur menuju kecamatan Tulakan, selanjutnya lurus hingga ada pertigaan PLTU, setelah itu belok kanan dan mengikuti jalan raya yang mengarahkan langsung menuju Pantai Soge.

Sedangkan untuk pengunjung yang datang dari arah solo atau yogyakarta, pengunjung dapat melewati daerah wonogiri kemudian mengikuti arah seperti halnya ara yang dari pacitan diatas. Dan begituhalnya dengan pengunjung yang datang dari arah kota Surabaya dan kota lainnya.

Adapun beberapa destinasi dalam area wisata yaitu pengunjung dapat melihat berbagai keindahan alam seperti Danau Alami yang unik dan sangat mempesona yang terletak dipinggir pantai soge yang merupakan sambungan dari air laut yang mana terpisahkan oleh gundukan pasir yang kemudian membentuk danau kecil dipinggir pantai soge.

Danau tersebut memiliki muara sungai yang membentang sepanjang kurang lebih 150 meter dan mengitari putihnya pasir pantai soge,  pengunjung juga dapat menelusuri pantai dengan menggunakan speedboat, hanya dengan harga Rp 15.000,- pengunjung sudah dapat mengitari keindahan pantai dengan speedboat, dan terdapat jembatan layang yang melintasi jalan raya selatan, selain itu juga tersedia gazebo disepanjang pantai guna pengunjung yang ingin menikmati keindahan pantai soge serta angin sepoi-sepoi atau bahkan beristirahat.

Jadi sudah jelas dan tak dapat diragukan lagi akan Destinasi keindahan pantai Soge kabupaten Pacitan Jawa Timur Indonesia yang Sangat Menarik Perhatian Wisatawan Indonesia Untuk Segera Meng-Eksplor di Tahun 2019.

Bagi para wisatawan yang belum sempat meng-eksplor maka segeralah berkunjung dan meng-eksplorkannya. Semoga artikel ini dapat membantu bagi parawisatawan nantinya, dan ingat tetaplah Jaga Kebersihan Lingkungan area Wisata nantinya, Buanglah sampah pada tempatnya, Selamat Berkunjung dan Selamat Menikmati Keindahannya :)

For Complete Post, Please Visit Site map



Read Also:

Subscribe by Email

Post a Comment

Translate

Copyright © | by: Me