-->

Aku Mencintaimu Dalam Sujudku

Aku Mencintaimu Dalam Sujudku

Aku Mencintaimu dalam Sujudku-via instagram.com 

Rindu..
Mungkin itu yang bisa aku rasakan saat ini..


Rinduku bukan soal rindu biasa..
Mungkin bisa dikatakan rindu ini sangatlah rindu yang luar biasa.


Jujur aku sangat sangat merindukanmu disetiap sujud malamku. Entah kenapa, rindu ini sangatlah menggebu gebu.
Jujur..
terkadang semua itu sulit untuk aku rasakan.


Disetiap malam ku terbangun, hanya karna merindukanmu.


Rindu dalam diam..
Mungkin, bisa dikatakan seperti halnya itu.


Namun...
Jujur, hati ini masih ragu..
Karna tak sepantasnya diri ini berada disampingmu.


Saat ini..
Aku hanya bisa memohon dan berharap kepada Sang Ilahi Robbi, agar kedepanya aku bisa bersanding dipelaminan bersamamu, walaupun semua bisa dikatakan mustahil, tapi kita tak akan pernah tau akan takdirNya😇.


Optimis..
Mungkin hanya itu yang ada dibenakku saat ini, dan terus memohon dan meminta kepada Sang Ilahi Robbi disetiap sujudku, terutama disetiap sujud disepertiga malamku.


Aku yakin, bahwasanya tidak ada yang mustahil, jika kita terus berusaha walau hanya dengan do'a.
In shaa Allaah, jika Allaah berkehendak, kelak aku dan kamu akan hidup bersama hingga menju jannahNya aamiin aamiin Yaa Robbal'alaamiin🙏.


Intinya hanya satu, jangan pernah merasa lelah dan berputus asa dalam berdo'a, teruslah berikhtiar kepadaNya meminta dan teruslah meminta yang terbaik untuk kedepanNya, dan tentunya dengan teruslah memperbaiki diri, jika pada dasarnya ingin yang terbaik😇


Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan, kuranglebihnya mohon maaf.. Dan terimakasih sudah menyempatkan waktunya untuk membaca😇


Semoga Allaah SWT senantiasa selalu melindungi disetiap langkah hamba"nya yang menginginkan hal baik, dan berniat baik untuk kedepannya🙏🙏 terus tebarkan kebaikan disetiap saat, jangan pernah merasa lelah atau bahkan menyesal setelah berbuat kebajikan, karna pada dasarnya semua kebaikan yang pernah kita lontarkan, tak lama akan terlontarkan didiri kita, walau bukan dengan orang yang sama😇, Ingat!!! Teruslah berbuat kebaikan🙏😇


Terimakasih semuanya... Assalamu'alaikum Wr Wb


Terus semangat untuk para jomblo fiisabilillaah🙏 Ingat!!! Kalian tak sendirian, masih ada Allaah SWT yang menjaga kalian😇


Optimis dan Teruslah memperbaiki diri, dan semua semata-mata hanya karna Allaah SWT, bukan karna makhluknya👌


BarakAllaah😇

For Complete Post, Please Visit Site map



Read Also:

Subscribe by Email

Post a Comment

Translate

Copyright © | by: Me