-->

Wisata Pelang Tuban Jawa Timur Terbaru dan Ter update yang Perlu kalian Kunjungi

Wisata Pelang Tuban Jawa Timur Terbaru dan Ter Update

Wisata Pelang Tuban.instagram.com

Tuban merupakan sebuah kota yang terkenal dengan lokasi wisata terbanyak. Adapun berbagai banyak lokasi wisata yaitu salahsatunya wisata pantai. Yakni pantai Cemara, pantai semilir, Boom, Pantai kelapa, dan pantai sowan. 

Adapun lokasi wisata lain yang perlu kalian kunjungi adalah wisata Pelang ini. Dimana wisata ini menyajikan berbagai tempat yang estetik, indah dengan percikan air, serta banyaknya ikan koi yang menghiasi.

Wisata ini merupakan salah satu lokasi wisata yang bisa terbilang asri, sejuk, dan nyaman. Bagi kalian yang sekiranya sukar akan keindahan alam. 

Wisata Pelang.instagram.com

Selain itu kalian juga dapat bermain dengan ikan-ikan yang ada dikolam sekitar wisata, yakni dengan memberikan makan, ataupun dengan menyelupkan kaki kedasar air yang sekitarnya terdapat ikan-ikan koi tersebut.

Oh ya sobat traveller, dilokasi ini kalian juga bisa berteduh diarea gazebo-gazebo yang sudah disediakan ya. Terdapat banyak gazebo untuk para sobat traveller berteduh tentunya. 

Ada banyak warung tentunya yang menyediakan Snack atau jajanan, ataupun makanan berat untuk sobat traveller yang ingin berteduh sembari menikmati hidangan makanan yang sudah disediakan tentunya.

Oh iya sobat, untuk lokasi wisata ini terletak di daerah Tuban Jawa timur, yang lokasinya didesa Krajan, Kapu, kecamatan Merakurak, kabupaten Tuban, Jawa Timur 

Untuk bisa masuk kelokasi wisata kita cukup membayar uang parkir Rp 3.000,00 dan tiket masuk Rp 2.000,00 saja ya sobat. Kita sudah bisa menikmati keindahan alam, dan bisa berenang tanpa harus membayar lagi. Selamat berkunjung dan menikmati keindahan yang sudah disajikan sobat. 


For Complete Post, Please Visit Site map



Read Also:

Subscribe by Email

Post a Comment

Translate

Copyright © | by: Me