-->

Wisata Jawa Timur Terbaru yang Dijamin Buat Kalian Pengen Segera Piknik

Wisata jawa timur terbaru yang dijamin buat kamu pengen segera piknik - Bagian 1

Jawa Timur, Provinsi ketiga terbesar di Indonesia ini tak mau ketinggalan menghadirkan wahana-wahana dan destinasi wisata menarik dan kekinian. 

Mulai dari taman dinosaurus yang penuh aksi, light of tunnel layaknya di jepang, wisata kebun kurma seperti di Timur Tengah dan masih banyak lagi.

Malang Night Paradise 

Bagi kamu yang berwisata di kota malang, ada yang baru dan seru abis nih. Lokasinya di kawasan graha kencana raya, kecamatan blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. Namanya Malang Night Paradise yang baru baru ini sudah open, di dalamnya ada Taman Dinosaurus yang menjadi hiburan utama pengunjung di tempat ini.

Wisata di Jawa Timur ini menggabungkan sisi rekreasi dan edukasi yang baik buat buah hati anda. Wahana serupa taman dinosaurus ini juga bisa kamu jumpai di Bangkok Thailand, tapi bedanya disini ada permainan raptor extream yang sangat menarik. Apa sih menariknya?

source: instagram.com

Sobat travelers akan dikunci dalam sebuah kontainer besar dan harus menyelesaikan misi di dalamnya. Saat vidio diputar situasi dan efek didalam container ini pasti akan membuat jantung kamu berdegup kencang. 

Saat vidio selesai, pintu kontainer terbuka dan sobat harus berlari dan bersembunyi untuk menghindari dinosaurus yang mulai mengejar. Lengah sedikit saja, bisa jadi sobat travelers yang dimangsa...
 

Taman Dinosaurus

Tak perlu jauh-jauh ke Thailand, wisata jawa timur juga menawarkan hal yang tak kalah serunya, di taman dinosaurusnya malang night Paradise sobat travelers bisa melihat berbagai macam bentuk dinosaurus.


Jenis Dinosaurus

Beberapa jenis Dinosaurus yang ditampilkan di taman dinosaurus ini akan memastikan malam anda terlewati dengan sempurna. 

Berapa jenis dinosaurus ditampilkan dalam replika dengan ukuran real, dibuat seperti berkesan hidup menggunakan teknologi robotik supaya bisa bergerak dan bersuara, alhasil dinosaurusnya bisa bergerak kesana kemari.

Diantara penghuni taman dinosaurus ini ada

 

Mamencisaurus

Memiliki leher panjang 15 meter dengan berat 23 Ton dan tinggi mencapai 6 meter. Fosil mamencisaurus pertamakali ditemukan tahun 1952 di sebuah situs konstruksi di jalan tol Sichuan, cina.


Carnotaurus

Source: instagram.com

Dinosaurus yang berasal dari Amerika Selatan dan hidup sekitar 7 juta tahun yang lalu ini, ditemukan pertama kali pada tahun 1934 di provinsi cubut, Argentina tengah. Panjangnya mencapai 9 meter, berat 1,5 ton serta tinggi mencapai 3 meter


Source:instagram.com


Velociraptor
 
source:instagram.com
 
Hidup di akhir jaman kretasius sekitar 70 juta tahun yang lalu, memiliki ukuran tubuh sedang dengan panjang sekitar 2,5 meter, tinggi 1 meter dan berat 20 kg. 

Tubuh Velociraptor ini memiliki bulu. Mereka juga punya cakar besar membentuk melengkung di tiap kakinya. Bisa digunakan untuk menusuk atau merobek tubuh korbanya, Fosilnya ditemukan di daerah mongolia, rusia dan cina

Ada juga temannya yang lain ada Liopleurodon, ptereodaktil, Tyrannosaurus, Triceratops, mamoth.

Bagi yang ingin selfi boleh kok asal jangan melanggar peraturan yah, seperti menginjak rumput supaya tidak rusak karena butuh perawatan khusus dan harganya lumayan mahal


Tunnel of Light

Next Let's play with light, Trowongan dengan atraksi cahaya yang mengagumkan, ribuan lampu warna-warni yang terpasang dan bisa berubah warna sesuai gerakan musik ini sejenak membuat anda serasa berada di sebuah fantasi yang luar biasa.

Bagi yang punya hobby dance mengikuti gerakan musik dan lampu dan membuat koreo gerakan sendiri. Light of tunnel ini terinspirasi dari festifal cahaya nabananosato di Nagashima resort, jepang.

Source:instagram.com

Sebanyak 8 juta lampu LED ditata sedemikian rupa sehingga menghasilkan cahaya cantik yang luar biasa, nabananosato digelar dalam area 26.400 m2, pemandangan yang paling romantis ialah yrowongan sepanjang 100 m dihiasi lampu warna warni dengan effect fisual daun yang berjatuhan. 

Dalam terowongan ini pengunjung akan mengalami musim gugur atau disebut momiji, tapi ndak usah buru-buru ke jepang nikmati light of tunnel dengan foto-foto yang kekinian.

Pesta lampionnya juga tak kalah memanjakan mata, di zona pertama dari wahana ini dibuka dengan air mancur setinggi hampir 10 meter.


source:instagram.com

 Menarik karena air mancurnya bisa menari-nari mengelilingi lampion yang berbentuk pohon raksasa, malang night paradise menyebutnya sebagai Dancing water fountain beberapa efek tarian yang dimunculkan adalah canada rotating jets dan rain courtain.


Source:instagram.com

Spot foto dengan berbagai nuansa tak kalah mengagumkan mulai dari bunga bunga raksasa, taman mushroom dengan berbagai bentuk dan warna jamur berasal dari hutan fantasi.


Source:instagram.com

 Tak ketinggalan wahana lampion dari kawanan binatang, mulai dari sekumpulan angsa yang begitu cantik dan keluarga panda nan imut.
 

Source:instagram.com

Source:instagram.com


Buah hati anda juga bisa berfoto di taman smurf village bersama puluhan kurcaci yang ukurannya dibuat serupa dengan aslinya. 

Destinasi menarik ini mengkimbinasikan 1jt lampu lampion dengan taman dinosaurus, 2 in 1 yaitu satu tempat dipakai 2 Wahana.

Buka dari pukul 18.00 sampai 23.00 malam untuk menikmatinya, siapkan dana sebesar Rp25.000 saja di hari biasa dan Rp35.000 saat weekend. Tak hanya dimanjakan dengan lampion dan dinosaurus saja, berbagai atraksi hiburan istimewa bisa kita nikmati. 

Mulai dari yang memacu adrenalin seperti fire dance yang disajikan oleh penari terampil yang menghasilkan visual lukisan yang cantik sehingga membuat mata tak berkedip.


Source:instagram.com

Panggung Disney atau sendra tari, berisi gabungan pertunjukan tari dan drama khusus buat sikecil. Destinasi wisata yang satu ini memang sayang untuk dilewatkan ya.

Menghibur sekaligus mengajarkan edukasi baru baginkeluarga anda. Berikut kita bahas wisata jawa timur terbaru yang bisa dijadikan sebagai recomendasi untuk sobat travelers. 


Judul : Wisata jawa timur terbaru yang dijamin buat kamu pengen segera piknik - Bagian 1

For Complete Post, Please Visit Site map



Read Also:

Subscribe by Email

Post a Comment

Translate

Copyright © | by: Me